Polres Boyolali News ~Tiga personil Polsek Juwangi dipimpin oleh Kapolsek Juwangi Iptu Sarwoko, S.H melaksanakan koordinasi dengan SMK Negeri 1 Juwangi terkait pencegahan terhadap Covid-19 di lingkungan sekolahan.

Dalam kesempatan koordinasi tersebut, Kapolsek Juwangi bersama anggota diterima oleh Waka Humas SMK Negeri 1 Juwangi Chica Kirana, SP.d, Selasa (19/01/2021) pukul 10.00 WIB.

Diperoleh keterangan dari Waka humas SMK Negeri 1 Juwangi Chica Kirana, SP.d, bahwasanya di SMK Negeri 1 Juwangi untuk kegiatan pembelajaran siswa dilakukan secara on line dan untuk guru serta karyawan SMK Negeri 1 Juwangi pelaksanaannya dengan sistem Work From Home (WFH), namun tetap ada guru atau karyawan yang bertugas sesuai dengan jadwal.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Juwangi menghimbau kepada pihak SMK Negeri 1 Juwangi agar dalam pelaksanaan tugas sehari hari tetap mengedepankan protokol kesehatan dimasa pandemi ini, terlebih sebentar lagi akan dilaksanakan vaksin Covid. “untuk itu segenap guru dan karyawan SMK Negeri 1 Juwangi dapatnya mendukung program Vaksinasi”, demikian imbuh Kapolsek.

( Humas Polres Boyolali )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *