Polres Boyolali News – Dengan berlakunya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) seperti saat ini dimana pandemi Covid-19 masih belum selesai sehingga kehadiran Personil TNI / POLRI sangatlah dibutuhkan di tengah-tengah masyarakat.

Seperti yang terlihat pada Senin (11/1/2021) siang, Personil Bhabinkamtibmas Polsek Kemusu Polres Boyolali Bripka Wahyu Setyoaji, S.H., beserta Personil Babinsa Koramil 18 Kemusu melaksanakan kegiatan sambang di Desa Genengsari Kecamatan Kemusu Kabupaten Boyolali.

Kegiatan sambang dilaksanakan di Balai Desa Genengsari dan dilanjutkan di pemukiman warga masyarakat Desa Genengsari. Dalam kesempatan tersebut Bripka Wahyu Setyoaji memberikan himbauan kepada Perangkat Desa dan Warga masyarakat Desa Genengsari tentang Pembatasan Sosial (PSBB) yang berlaku dari tanggal 11 sampai dengan 25 Januari 2021.

Bripka Wahyu Setyoaji juga mengajak kepada seluruh Perangkat Desa dan warga masyarakat Desa Genengsari agar selalu menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari untuk mencegah penyebaran virus Covid 19. Jelas Wahyu

Kepala Desa Wiwik Indriyati SH., mengucapkan banyak terimakasih kepada Petugas Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang telah secara aktif melaksanakan kegiatan sambang di Desa Genengsari untuk memberikan himbauan pesan-pesan kamtibmas kepada warga Desa Genengsari. Terang Wiwik

( Humas Polres Boyolali )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *