Polres Boyolali News – Selasa 12/01/21 pukul 09.00 wib Kapolsek Ampel Polres Boyolali Polda Jateng AKP Erwin Darminta, SH menghadiri giat rakor bersama Muspika Kecamatan Ampel terkait Covid 19.

Rapat koordinasi ini dilaksanakan menindak lanjuti terbitnya Surat Edaran Bupati Boyolali Nomor 300/567/5.5/2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat guna mencegah penyebaran virus Covid 19 Camat Ampel Bapak Dwi Windarto,S.STP, M.Si melaksanakan rakor guna menindak lanjuti SE tersebut di wilayah Ampel.

Camat Ampel mengajak semua lapisan masyarakat yang diwakili Kepala Desa untuk sama-sama melaksanakan Surat Edaran tersebut yang di mulai tanggal 11 – 25 Januari 2021 dan mensosialisasikan kepada warganya untuk menahan diri selama kurang lebih 14 hari kedepan untuk mengurangi segala aktivitasnya yang berhubungan dengan kerumunan.

Kapolsek Ampel menyampaikan bahwa TNI Polri akan selalu mendukung kebijakan tersebut dan kita akan mengawal segala upaya-upaya yang akan dilakukan guna mencegah penyebaran virus Covid 19, kegiatan yang dihadiri kurang lebih 20 tersebut berlangsung aman dan tertib.

( Humas Polres Boyolali )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *