Bhabikamtibmas Polsek Musuk Polres Boyolali Dampingi Penanaman Pohon Tanaman Keras Dan Buah oleh PT. AQUA

Polres Boyolali News – Bhabinkamtibmas Desa Pagerjurang Polsek Musuk Polres Boyolali Bripka Suroso, S.Pd bersama Babinsa Serka Fatoni dampingi penanaman pohon tanaman keras dan buah oleh PT AQUA dalam rangka Program Konservasi 2020 di Desa Pagerjurang Kecamatan Musuk Kabupaten, Selasa (29/12/2020) pukul 09.00 wib.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Musuk Ibu Tatik Purwaningsih SH CN, Kepala Desa dan Perangkat Desa Pagerjurang, Bhabikamtibmas dan Babinsa Desa Pagerjurang, Karyawan PT. AQUA serta Warga Masyarakat Desa Pagerjurang.

Adapun jenis pohon yang ditanam di Desa Pagerjurang antara lain Pohon Ketapang, Pohon Trembesi, Pohon Beringin, Pohon Kopi, Pohon Jambu dan Pohon Sirsat, semua berwujud bibit pohon tanaman keras dan Tanaman buah sebanyak 50 pohon.

Pada kesempatan tersebut Bripka Suroso, S.Pd selaku Bhabikamtibmas juga menyampaikan himbauan kamtibmas serta mengajak warga Desa binaan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam beraktivitas ditengah Pandemi Covid-19, untuk mencegah penyebarannya, ” Ucap Bripka Suroso, S.Pd.

( Humas Polres Boyolali )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *