Polres Boyolali News – Sebanyak 30 petugas gabungan dari Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 kabupaten Boyolali dan satgas Covid-19 kecamatan Juwangi yang dipimpin oleh Sekretaris Satpol PP Kabupaten Boyolali Ir. Sri Wiyono, MM pagi tadi melaksanakan Operasi Yustisi dalam rangka penegakan hukum protokol kesehatan, pencegahan dan pengendalian Covid-19 yang berlokasi di jalan raya Juwangi-Karangrayung tepatnya depan terminal Bus Juwangi, Boyolali, Kamis (03/12/20) pukul 10.00 WIB s/d 11.00WIB.

Pelaksanaan Operasi Yustisi dalam rangka penegakan hukum protokol kesehatan, pencegahan dan pengendalian Covid-19 tersebut dengan sasaran masyarakat yang tidak menggunakan masker.

Hasil dari kegiatan operasi yustisi pagi tadi setidaknya petugas gabungan menindak 12 orang pelanggar dan untuknya dikenakan sangsi denda sedang 19 orang lainnya yang juga terjaring operasi yustisi dikenakan sangsi sosial berupa membersihkan sampah di sekitar lokasi operasi.

Setelah diberikan tindakan, oleh petugas gabungan para pelanggar protokoler kesehatan juga diberikan pemahaman terkait pentingnya penggunaan masker ketika beraktifitas di luar rumah.

Dalan kegiatan operasi Yustisi tadi pagi, petugas gabungan juga membagikan masker kepada masyarakat.

(Humas Polres Boyolali)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *