Polres Boyolali News – Kepolisian Sektor Sambi Polres Boyolali melakukan kegiatan Patroli yang bersifat rutin dan insidentil sebagai upaya pencegahan gangguan kamtibmas maupun tindak kejahatan konvensional Curat, Curas dan Curanmor di wilayah Boyolali.

Pada Rabu (21/10/2020) pukul 21.30 Wib, Kapolsek Sambi Iptu Sunarto, SH. memimpin kegiatan Patroli BLP dengan Polsek terdekat dengan melibatkan tiga Polsek perbatasan yaitu Polsek Sambi, Polsek Simo, Polsek Nogosari dan Polsek Ngemplak merupakan Polsek jajaran timur Polres Boyolali.

Apel Patroli Bersinggungan bertempat di halaman Polsek Sambi apel dipimpin oleh Kapolsek Sambi Iptu Sunarto, SH.

Kegiatan patroli berjalan dengan aman dan kondusif dan himbauan secara terus menerus kepada masyarakat tentang Disiplin Protokol Kesehatan direngah pandemi Covid-19 masih menjadi kewaspadaan dalam penyebarannya, diharapkan masyarakat dapat merubah perilaku untuk disiplin dan menerapkan 3M ( Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak ) untuk menghindari penyebaran virus corona melalui kontak pisik maupun udara.

Sasaran patroli tempat Fasilitas umum, Perbelanjaan, Warung makan Hik, Pemukiman warga, Pos Kamling, Obyek Vit serta tempat lainnya.

Patroli bersinggungan Polsek Sambi dipimpin Bawas Aiptu Ego Oedjijarno bersama dua anggota SPKT Polsek Sambi mengarahkan route patrolinya ke jalur utama jalan Bangak – Simo, Ds. Canden, Ds. Tempursari, Ds. Sambi, Ds. Babadan dan Demangan Kecamatan Sambi Kabupaten Boyolali.

Dalam melaksanakan kegiatan Patroli BLP dan Patroli Bersinggungan memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap tindak kejahatan dan mematuhi protokol kesehatan terkait adaptasi kebiasaan baru guna mengantisipasi dan cegah penularan covid-19.

( Humas Polres Boyolali )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *