Polres Boyolali News – Untuk menciptakan rasa aman dan antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas menjelang Pilkada Serentak Tahun 2020, anggota Polsek Musuk Polres Boyolali melaksanakan kegiatan patroli bersinggungan bersama Polsek Cepogo dan Polsek Selo dengan titik temu didepan Joglo Ageng Desa Mliwis Kecamatan Cepogo Kabupaten Boyolali. Kamis (22/10/2020) pukul 11.00 wib.

Patroli bersinggungan tersebut dipimpin Wakapolsek Musuk Iptu Joko Suseno, sebagai upaya pihak Kepolisian Sektor Jajaran Polres Boyolali Wilayah Barat untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dengan cara memaksimalkan pelaksanaan patroli bersinggungan dengan sasaran tempat-tempat rawan kejahatan dan juga sambangi obvit, perkantoran maupun pertokoan serta pemukiman penduduk.

Dalam kesempatan pimpin patroli bersinggungan, Wakapolsek Musuk Iptu Joko Suseno menjelaskan bahwa kegiatan patroli bersinggungan ini diharapkan dapat menciptakan situasi kamtibmas yang aman untuk warga masyarakat dan juga sebagai wadah saling tukar informasi bersama-sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah hukum Polres Boyolali khususnya Polsek jajaran wilayah barat, “Jelas Wakapolsek Musuk.

(Humas Polres Boyolali )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *