Polres Boyolali News – Bhabinkamtibmas Polsek Cepogo Polres Boyolali Bripka Suyamto SH melaksanakan sambang desa ke Posyandu di Dukuh Sumbung Desa Sumbung Kecamatan Cepogo, Sabtu (17/10/2020) jam 10.00 wib.

Posyandu rutin dilaksanakan dalam setiap bulanya oleh petugas kesehatan puskesmas kecamatan Cepogo yang di prakarsai oleh bidan desa Sumbung.

Dalam pelaksanaan posyandu di Dukuh Sumbung warga masyarakat cukup antusias dalam mengikuti kegiatan tersebut, dengan pelayanan yang rutin dilaksanakan oleh petugas kesehatan masayarakat semakin paham akan pentingnya menjaga kesehatan terutama pada bayi dan balita.

Pada kesempatan tersebut Bripka Suyamto SH sebagai Bhabinkamtibmas Desa Sumbung berpesan pada ibu-ibu yang hadir agar selalu proaktif dalam mengikuti Posyandu pada anak balitanya dan aktif memeriksakan kandunganya saat hamil ke petugas Bidan Desa yang ada, agar saat persalinan dapat berjalan lancar sehat untuk ibu dan bayinya.

Saat ini pndemi covid-19 belum berakhir mari kita semua untuk selalu mematuhi protokoler kesehatan agar kita semua terhindar serta untuk memutus mata rantai penularan dari covid-19, tambah bhabinkamtibmas.

( Humas Polres Boyolali )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *