Polres Boyolali News~Sabtu (17/10/2020) siang, bertempat di Kantor Balai Desa Bawu Kecamatan Kemusu Kabupaten Boyolali telah berlangsung kegiatan pengembalian uang kepengurusan dana Proyek Operasi Nasional Agraria (PRONA) tahun 2016 sampai dengan tahun 2018 dan PTSL tahun 2018 sampai dengan tahun 2019.

Adapun jumlah keseluruhan bidang sertifikat adalah 2118 bidang sertifikat dengan jumlah dana yang dikembalikan sebesar Rp. 1.160.500.000,00 dengan masing-masing bidang sertifikat menerima dana pengembalian sebesar Rp. 550.000,00

Hadir dalam kegiatan pengamanan tersebut Kabag Ops Polres Boyolali Kompol I Komang Budayana SH. MH, Kasat Intel Iptu Bambang Widoyono, Kapolsek Kemusu Iptu Cahyo Nugroho, Camat Kemusu Sumarno MM, Danramil 18 Kemusu Kapten Inf. Kamami, Pjs Kepala Desa Bawu Sri Wahyuni, Panitia Prona, Perangkat Desa Bawu dan Warga masyarakat Desa Bawu yang akan mengambil dana pengembalian program Prona.

Dalam kegiatan pengamanan tersebut dipimpin langsung Kabag Ops Polres Boyolali Kompol I Komang Budayana SH, MH., dengan jumlah Personil yang terlibat pengamanan sejumlah 60 personil gabungan yang terdiri dari unsur Polri, TNI dan Sat Pol PP sehingga dalam pelaksanaan kegiatan pengembalian uang pembayaran kepengurusan Prona berjalan aman dan kondusif dengan tetap melaksanakan Protokol kesehatan dalam pelaksanaannya.

( Humas Polres Boyolali )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *