Polres Boyolali News – Sabtu (17/10/2020) pukul 08.00 s/d 10.15 Wib, bertempat di lingkungan Ponpes Putra Al Madinah Dk Pilangsari Rt 06/ 01 Ds Potronayan dan Ponpes Putri Al Madinah Dk Grenjeng Rt 02/ 01 Ds Kenteng Kec Nogosari Kab Boyolali telah berlangsung kunjungan Tim Gugus Tugas Kec Nogosari bersama Tim Gugus Tugas Desa yang dipimpin Camat Nogosari Bp. Drs SRI HANUNG MAHENDRA DJAYA, M.Si dalam rangka monitoring dan evaluasi kedatangan santriwan dan santriwati Ponpes Al Madinah gelombang I ( Tgl 17 s/d 18 Oktober 2020 ).

Hadir dalam kegiatan tersebut sbb : Mudir Ponpes Al Madinah Ustad JAUHARI, Lc beserta Kepala Sekolah SMP dan MA. Camat Nogosari Bp. Drs. SRI HANUNG MAHENDRA DJAYA, M.Si beserta Staf. Kepala Puskesmas Nogosari Ibu dr. SRI MARYATI beserta Staf. Kapolsek Nogosari IPTU SUYATNO, SH, MH. Danramil 13/ Nogosari yang diwakili oleh Babinsa Serda JOKO MURSITO. Bhabinkamtibmas Polsek Nogosari Bripka RUSTAMIAJI INDRA NUGRAHA.Kades Potronayan Bp. IKHSAN, S.Ag beserta 2 orang Perangkat Desa. Kades Kenteng yang diwakili oleh Sekdes Ibu YAMI DEWI SUKEKSI beserta 2 orang Perangkat Desa. Bidan Desa Potronayan Ibu YETI. Bidan Desa Kenteng Ibu TUTIK LESTARI.

Kunjungan Tim Gugus Tugas Kec. Nogosari bersama Tim Gugus Tugas Desa tersebut diterima oleh Mudir Ponpes Al Madinah Ustad JAUHARI, Lc bersama Kepala Sekolah SMP dan MA.

Rencana kedatangan santriwan dan santriwati Ponpes Al Madinah pada gelombang I adalah Kelas IX dan XII terdiri dari : Santriwan sebanyak 71 orang dan Santriwati sebanyak 76 orang.

Adapun hasil monev dari Tim Gugus Tugas Kec. Nogosari bersama Tim Gugus Tugas Desa tersebut, Sarana protokol kesehatan berupa : alat pengukur suhu tubuh, alat cuci tangan dengan sabun pada air mengalir, alat penyemprotan disinfektan, ruang isolasi, kawasan pakai masker dan penataan jaga jarak sudah ada, Ditemukan jentik – jentik pada kolam kecil, saluran pembuangan air yang tersumbat dan botol/ tempat bunga yang berisi air, kemudian langsung dibersihkan, Terkait penanganan medis/ kesehatan telah bekerjasama dengan Puskesmas Nogosari dan RSI Banyubening, Ngemplak, Boyolali.

( Humas Polres Boyolali )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *