Polres Boyolali News- Pandemi covid-19 yang berkepanjangan pada saat ini selain berdampak langsung pada kesehatan juga berdampak langsung dalam perekonomian di masyarakat yang membuat perekonian menjadi terganggu sehingga mengakibatkan banyak asyarakat membutuhkan bantuan secara ekonomi.

Menyikapi situasi tersebut diatas Polri bersinergi dengan TNI selalu berupaya untuk hadir ditengah-tengah masyarakat baik untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif maupun kegiatan sosial dimasa pandemi covid-19 ini.

Seperti halnya Babinkamtibmas Polsek Kemusu Polres Boyolali Brigadir Wahyu Setyoaji dan Anggota Babinsa Koramil 18 Kemusu telah melaksanakan kegiatan bakti sosial penyaluran sembako beras bagi warga yang terdampak covid-19 di Desa Genengsari Kecamatan Kemusu Kabupaten Boyolali, Jumat (16/10/2020) siang.

Brigadir Wahyu Setyoaji mengantakan bahwa kegiatan baksos tersebut adalah wujud nyata kepedulian Polri dan TNI kepada masyarakat ditengah pandemi covid-19. Tidak lupa juga disampaikan himbauan kepada masyarakat agar selalu memperhatikan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penyebaran virus covid-19. jelas Wahyu.

(Humas Polres Boyolali)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *