Polres Boyolali News – Sambi pada Jum’at (16/10/2020) pukul 08.00 Wib bertempat di Pendopo Balai Desa Sambi Kecamatan Sambi Kabupaten Boyolali telah dimulai pelaksanaan Penyaluran Dana Bantuan Jaring Pengaman Sosial (JPS) Sumber Dana APBD Kabupaten Boyolali sebesar Rp. 200.000,- per orang sesuai daftar yang telah dimiliki Desa Sambi.

Adapun hasil Monitoring dan pengamanan pelaksanaan Penyaluran Dana JPS sumber dana APBD Kabupaten Boyolali tahun 2020 untuk Ds. Sambi sebanyak 180 Orang, dan telah diambil semua sesuai daftar yang yang ada.

Pada kesempatan tersebut Pj. Kepala Desa Sambi Mardjan bersama perangkatnya dengan didamping Petugas Babinkamtibmaa Polsek Sambi dan Babinsa Koramil 10/ Sambi memantau dan pengamanan sesuai ketentuan yang ada dan menerapkan protokol kesehatan covid-19.

Pengamanan dan monitoring dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Sambi Bripka Slamet bersama Babinsa Koramil 10/ Sambi Sertu Lukman.

Kegiatan berlangsung aman dan tertib dengan tetap menerapkan protokoler kesehatan.

Sebanyak 9 Desa Kecamatan Sambi Boyolali secara serentak hari ini melakukan penyaluran dana Jaring Pengaman Sosial sumber dana APBD Kab. Boyolali tahun 2020, dan untuk 7 Desa lainnya akan dilakukan pada hari Sabtu (17/10/2020).

( Humas Polres Boyolali )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *