3 Replies to “Silahkan adukan keluhan anda di nomor telpon layanan pengaduan Polres Boyolali

  1. Yth : Bpk. Kapolres Boyolali Beserta Jajarannya.
    Saya mewakili warga sekitar lampu merah Bangak – Simo ingin melaporkan adanya sekumpulan orang berknalpot dor yang sudah sangat meresahkan masyarakat sekitar. Terutama pada malam minggu, mulai lampu merah Bangak – Simo ke arah timur dan barat seperti orang pawai berbondong – bondong memakai motor berknalpot dor dengan seenaknya sendiri tanpa memikirkan orang lain. Tetapi apabila ada pihak kepolisian yang membubarkan, nanti pada lari ke arah Utara lampu merah Bangak – Simo dan apabila pihak kepolisian pergi mereka kembali lagi membuat bising warga sekitar.
    Saya mohon dengan sangat kepada bapak Kapolres Boyolali beserta jajarannya untuk segera menindak tegas para pengguna motor berknalpot dor, supaya warga sekitar tidak berbuat anarkis main hakim sendiri dan warga sekitar bisa merasa nyaman beristirahat dengan tenang.

    1. terima kasih pak, kami laporkan kami ke pimpinan untuk segera ditindaklanjuti, sekali lagi terima kasih atas kepeduliannya🙏

      1. Saya mewakili warga sekitar lampu merah Bangak – Simo juga sangat berterima kasih, karena aduan kami direspon dengan cepat oleh pihak kepolisian Polres Boyolali.
        Semoga Pihak kepolisian Polres Boyolali segera bertindak dengan cepat dan tegas.
        Sekali Lagi Kami Ucapkan Terima Kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *