Polres Boyolali News – Untuk mewujudkan situasi yang mana dan kondusif, Forkopincam bersama Senkom Mitra Polri dengan pimpinan ormas diantaranya Pemuda Pancasila, PSHT, IKSPI, Pagar Nusa dan Banser pada Selasa ( 04/08/2020 ) pukul 10.00 wib bertempat di Aula Polsek Karanggede melaksanakan rapat konsolidasi menciptakan situasi yang aman di wilayah Kecamatan Karanggede.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Camat, Danramil, serta Pimpinan Ormas kemasyarakatan. Pada kesempatan tersebut Kapolsek Karanggede Polres Boyolali AKP TRI MULYONO dalam sambutannya menuturkan bahwa menjelang Pilkada Kab. Boyolali yang akan dilaksanakan pada bulan Desember 2020 nanti meminta para pimpinan ormas yang hadir untuk bisa ikut mensukseskan Pilkada dan bisa menciptakan situasi yang aman dan kondusif. Serta khususnya di wilayah Kecamatan Karanggede jangan sampai terjadi keributan ataupun perselisihan antar kelompok Pencak Silat.

Ketua PSHT Ranting Karanggede Sdr. Sunarman mengemukakan sangat berterimakasih kepada Polsek Karanggede khususnya dan Forkopincam Karanggede atas kegiatan yang telah dilaksanakan. Beliau juga siap mensukseskan Pilkada yang akan datang serta sebisa mungkin menciptakan situasi di wilayah Kecamatan Karanggede agar tercipta situasi yang aman damai. Selanjutnya setelah acara selesai dilanjutkan makan bersama guna mempererat silaturahmi.

( Humas Polres Boyolali )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *