Polres Boyolali News – Sambi pada Senin (29/06/2020) pukul 10.30 Wib bertempat di Ponpes Manafi’ul Ulum, Ds. Canden, Kec. Sambi dilakukan sosialisasi dan himbauan dari Forkopincam Sambi terkait dengan persiapan New Normal dan kesiapan kembalinya para santri ke Ponpes Manafi’ul Ulum.

Dalam kegiatan sosialisasi dan himbauan tersebut langsung dilakukan oleh pejabat Forkompincam Sambi dan dari dinas kesehatan yaitu Camat Sambi Purnawan Raharjo, S.Pd.MM, Kapolsek Sambi Iptu Sunarto, SH, Kepala Puskesmas Sambi dr. Sulistiyani, M.Ph, Danramil 10/ Sambi yang diwakili Serka Pargiyanto, Babinkamtibmas dan Babinsa Desa Canden, Anggota Polsek Sambi, Pengurus Ponpes Manafiul Ulum Ustadz Nurrokhim.

Dalam kesempatan tersebut pihak Forkopincam Sambi plus memberikan sosialisasi dan himbauan antara lain Rencana kedatangan santri masih menunggu keputusan dari Pemerintah dan Kemenag Kab. Boyolali.

Setelah kembalinya para santri agar tetap menjaga kesehatan dan kebersihan diri maupun lingkungan.
Setiap kegiatan tetap melaksanakan protokoler kesehatan yaitu cuci tangan dengan sabun, pakai masker dan social distance.

Perlu disediakan ruangan untuk karantina mandiri apabila ada santri yang kembali masih dalam keadaan sakit.

Sosialisasi dan himbauan dilakukan dalam rangka kesiapan New Normal menuju Tatanan Kehidupan Baru di Tengah Pandemi Covid-19.

( Humas Polres Boyolali )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *