Polres Boyolali News – Bertempat di Puskesmas Musuk dan Puskesmas Tamansari Kabupaten Boyolali telah berlangsung kegiatan pelayanan KB Serentak dalam rangka Hari Keluarga Nasional (Harganas) Ke-27 Tahun 2020 tingkat Kecamatan. Senin (29/06/2020) pukul 08.00 s.d 12.00 wib.

Kegiatan Pelayanan KB gratis, dilakukan juga pemeriksaan kesehatan yang dilakukan tenaga medis dan bidan-bidan desa dari Puskesmas Musuk maupun Puskesmas Tamansari.

Kapolsek Musuk Polres Boyolali AKP K.Budi Sukarno menuturkan bahwa Kepolisian khususnya diwilayah hukum Polsek Musuk Polres Boyolali memerintahkan kepada para Bhabinkamtibmas untuk melakukan monitoring dan pengamanan terhadap semua kegiatan diwilayah desa Binaannya, “Ujarnya.

Kami juga menghimbau warga masyarakat yang hadir pada kesempatan tersebut untuk terus berpartisipasi dalam menyukseskan Program Keluarga berencana dan bersama menjaga ketertiban serta antisipasi berita-berita hoax di Medsos pada masa pandemi Covid-19, “Pungkasnya.

Bhabinkamtibmas merupakan bagian dari tugas pokok setiap anggota Polri sekaligus merupakan bentuk kepedulian terhadap warganya yang membutuhkan pelayanan KB maupun kesehatan ibu hamil, “Tegas Kapolsek Musuk.

( Humas Polres Boyolali )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *