Polres Boyolali News – Selasa, (26/5 2020), pukul 23.00 wib dalam upaya menciptakan situasi wilayah polsek bagian timur meliputi Polsek Ngemplak,Nogosari Sambi dan Simo melaksanakan kegiatan patroli bersinggungan (patroli berskala besar). Dalam kegiatan tersebut sebagai titik kumpul di SPBU Simo . Setelah bertemu melaksanakan Apel .Patroli Bersinggungan Polsek wilayah timur (Simo, Nogosari, Ngemplak dan Sambi) yang dipimpin oleh perwira pengendali wilayah Timur Kapolsek Simo AKP Sunoto, Waka Polsek Ngemplak IPTU Mujiyono dan Waka Polsek Sambi IPTU Heru.

Peserta patroli bersinggungan terdiri dari Polsek Simo 4 personil,Polsek Nogosari 3 personil,Polsek Ngemplak 3 personil dan Polsek Sambi 4 personil.

Setelah pelaksanaan apel dilanjutkan patroli gabungan ke arah utara mengelilingi kota Simo tugu macan dan kearah selatan lagi menuju ke perempatan tegalrayung kemudian dilanjut patroli antisipasi gangguan kamtibmas dan tindak kriminalitas di wilayah masing masing polsek.
Selanjutnya Kapolsek Simo beserta tiga anggota melaksanakan patroli BLP dengan memberikan himbauan kepada anak anak muda yang sedang nongkrong dipinggar jalan supaya membubarkan diri demi mentaati protokol kesehatan guna cegah penyebaranvirus covid-19,Kepada awak kamling apabila menjumpai orng tidak dikenal (mencurigakan) jangan main hakim sendiri, segera hubungi Polsek, tetap jaga kewaspadaan, pada jam rawan pasca perayaan hari raya Idul Fitri,saat pelaksanaan siskamling tetap jaga jarak dengan yang lain dan pakai masker.

Dengan dilaksanakannya paroli berskala besar tersebut harapannya situasi kamtibmas tetap dalam keadaan aman.

( Humas Polres Boyolali )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *