Polres Boyolali News – Jumat ( 22/5 ) pukul 20,00 Wib s/d selesài bertempat di Aula Balai Desa Sumberagung Kecamatan Klego Boyolali telah berlangsung penyaluran program Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa tahap 1 tahun 2020 bagi warga terdampak Pandemi Covid 19 Desa Sumberagung Klego Boyolali.

“Demi kelancarannya dalam percepatan penyaluran dana bantuan ( BLT ) ini ,kami tetap melakukannya walaupun di waktu malam hari , sehingga bagi warga yang berhak menerima akan bisa secepatnya menerima dana BLT seperti yang kami salurkan di malam hari seperti ini”, terang Warsono selaku Kepala Desa Sumberagung Kecamatan Klego Kabupaten Boyolali.

Nampak hadir dalam penyaluran dana BLT malam ini diantaranya Kades Sumberagung Warsono berikut perangkat desanya,
Bhabinkamtibmas Desa Sumberagung Brigadir Andri H.
, Bhabinsa koramil Klego Koptu Ari Isnawan dan Warga Penerima Bantuan yang berjumlah 141 KK dari desa ini.

“Adapun warga yang menerima dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa ini berupa uang sebesar Rp. 600.000 (enam ratus ribu rupiah) tiap KK yang akan dibagikan kepada warga terdampak Pandemi Covid 19 untuk tiap bulannya selama 3 bulan kedepan ,dan kami dari petugas TNI – Polri akan tetap melakukan pengawasan dan pengamanan demi kelancaran penyaluran dana BLT Dana Desa ini”, singkat Brigadir Andri H. disela pengamanan dan monitoring kegiatan malam ini .

( Humas Polres Boyolali )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *