Polres Boyolali – Kapolsek Cepogo AKP Wahidin SH bersama Kanit Reskrim, Kanit Intel dan Bhabinkamtibmas melaksanakan silaturohmi ke tokoh Agama dukuh Sambungrejo Desa Mliwis Kecamatan Cepogo, Jumat (22/5) jam 10.45 S/d 11.15 wib.

Kapolsek Cepogo Akp AKP Wahidin SH bersilaturahmi ke kediaman tokoh agama/pengurus MWC NU Kecamatan Cepogo Bapak Aris Hermawan alamat Dukuh Sambungrejo Desa Mliwis Kecamatan Cepogo Kabupaten Boyolali dalam rangka silaturohmi kamtibmas dan penggalangan menjelang perayaan hari raya Idul fitri 1441H/2020M.

Dalam kesempatan Kapolsek Cepogo Akp Wahidin, SH menyampaikan ucapan terimakasih terhadap pengurus MWC NU Kec. Cepogo atas kerja samanya dan dujunganya terhadap Polri dalam melaksanakan harkamtibmas.

Berkaitan dengan situasi mewabahnya Covid-19 saat ini MWC NU untuk mendukung pemerintah melawan/memerangi dengan tidak bosan-bosan menghimbau warga masyarakat dalam upaya pencegahan penyebaran Virus Covid-19.

MWC NU Kecamatan Cepogo agar menghimbau takmir masjid dan masyarakat agar tidak melaksanakan takbir keliling dan tidak menyelengarakan sholat Idul Fitri 1441 H/ 2020 M di lapangan maupun di masjid tetapi dilaksanakan di rumah masing-masing untuk pencegahan Covid-19 sesuai anjuran himbauan pemerintah dan MUI.

( Humas Polres Boyolali )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *