Polres Boyolali News – Kapolres Boyolali memalui Polsek Karanggede menyalurkan bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu. Penyaluran bantuan tersebut di serahkan pada Senin ( 18/05/2020 ) pukul 16.30 wib.

Penyaluran bantuan kali ini diberikan kepada warga Desa Klumpit Kec. Karanggede. Kapolsek Karanggede Polres Boyolali AKP Tri Mulyono beserta Bhabinkamtibmas Brigadir Wisnu Baroto memberikan langsung bantuan sembako tersebut. Adapun bantuan sebanyak lima paket sembako yang berisikan beras, minyak goreng, gula pasir dak mie instan. Kapolsek Karanggede selaku mewakili Kapolres Boyolali mengatakan bahwa bantuan kali ini semoga bermanfaat bagi warga yang merimanya sehingga bisa mengurangi beban ekonomi. Kapolsek juga menghimbau kepada warga Desa Klumpit agar selalu mematuhi anjuran dari pemerintah tentang penanggulangan wabah Virus Covid 19 atau biasa disebut Corona. Yaitu agar warga tidak melakukan kegiatan yang bersifat mengundang orang banyak, apabila keluar rumah selalu menggunakan masker dan selalu rajin mencuci tangan.

Salah satu penerima bantuan paket sembako Mbah Jiyem mengatakan mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Polisi dari Polsek Karanggede atas bantuannya. Dan semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi dirinya.

( Humas Polres Boyolali )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *