Polres Boyolali News – Dalam menyikapi situasi waspada corona, Forkopincam Sawit mengecek kesiapan Posko Pencegahan dan Penanganan Covid-19 yang berada di Desa Cepokosawit Kec. Sawit Kab. Boyolali.Kamis (26/03/2020).

Rombongan terdiri dari Camat Sawit Ibu Noor Murbarani, S.STP, Kapolsek Sawit AKP Marlin Supu Payu, SH dan Kepala Puskesmas Sawit drg. Yeni Maharani beserta para tokoh masyarakat.

Menurut Kepala Desa Cepokosawit Bp. Drs. H. Daliman Posko ini nanti sangat membantu masyarakat untuk memperoleh layanan terkait virus Corona, diantaranya masyarakat yang merasa ada gejala gejala bisa memeriksakan diri di posko, dan tidak perlu semua terpusat di Puskesmas. Di posko ini ada petugas yang stanby, yaitu Bidan desa yang siap menjemput bola terkait pengaduan Covid-19.

Dalam kesempatan Pada kesempatan ini, AKP Marlin Supu Payu, SH juga memberikan Selebaran yang berisi Maklumat Kapolri tentang penanggulangan virus Corona (Covid-19) kepada perangkat desa, para pejabat dan warga yang dijumpai. Selebaran Maklumat agar ditempel ditempat yang strategis dipinggir jalan, ataupun ditempat umum yang memungkinkan setiap orang bisa membacanya.(Humas Polsek sawit)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *