Polres Boyolali – Kanit Binmas Polsek Cepogo Aiptu Sangidan  menghadiri kegiatan tanggap wabah virus corona dan sosialisasi pembatalan open house adat sadranan di Desa Kembangkuning, menindak lanjuti Maklumat Kapolri dan Surat Edaran Kadishub Par dan Surat Edaran Bupati Boyolali terkait merebaknya virus Covid 19 (Corona), Selasa (24/3/2020) pukul 10.00 sd 10.30 wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Cepogo yang diwakili Kanit Binmas Aiptu Sangidan
Kades Kembangkuning Bapak Yarmanto, Kepala Puskesmas Cepogo dr Maghfur rozi
dan ketua Rt-Rw sekitar 45 orang.

Dalam kesempatan tersebut Kanit Binmas Polsek  Cepogo Aiptu Sangidan menyampaikan dalam menyikapi wabah corona diharapkan agar warga waspada dan jangan panik, agar disampaikan ke warga untuk sememtara ini semua kegiatan yang sifatnya mendatangkan orang banyak wajib ditiadakan sampai ada intruksi dari pemerintah kaitan dengan wabah virus corona.

Kanit Binmas juga menyampaikan apabila ada warga yang pulang kekampung halaman agar didata dan disarankan untuk cek kesehatan ke puskesmas/ke Rumah sakit untuk mengetahui kondisi kesehatanya dan warga untuk tetap jaga kesehatan dan hidup bersih.

Dalam pertemuan tersebut dilaksanakan peragaan/praktek cuci tangan yang bersih dan benar yang dipimpin oleh oleh team Puskesmas Cepogo.Selama kegiatan berlangsung situasi aman dan kondusif.(Humas Cepogo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *