Puluhan Anak Yatim Dan Warga Kurang Mampu Di Kecamatan Klego Boyolali Terima Sumbangan Baksos Dari BNB Boyolali

Polres Boyolali News – Minggu (02/02) pukul 10.00 wib, Para penyandang anak Yatim maupun warga tak mampu diwilayah Kecamatan Klego Kabupaten Boyolali menerima bantuan berupa Sembako, alat rumah tangga dan alat tulis sekolah dari Tim Berbagi Nasi Boyolali ( BNB ) yang diketuai bapak Eko Wijiyanto.

Bersama puluhan relawan dari BNB , Eko membagikan bantuannya kepada anak – anak Yatim dan warga kurang mampu yang ada di Desa Klego, Desa Bade serta Desa Banyuurip dalam bentuk paket sembako, perkakas rumah tangga dan alat tulis sekolah.

Menurut Eko,” Bahwa kami dari BNB Boyolali sengaja mendatangi anak Yatim maupun warga kurang mampu yang ada diwilayah ini sebagai wujud kepedulian BNB Boyolali. Namun demikian belum seluruhnya bisa kami sentuh dalam memberikan bantuan ini karena keterbatasan waktu, dan untuk waktu kedepan InsyaAlloh kami berlanjut untuk menyampaikan bantuan seperti ini dan tidak hanya diwilayah Klego saja”, terang Eko Wijiyanto selaku pimpinan BNB Kabupaten Boyolali.

Lanjut Eko,” Adapun tujuan kami memberikan bantuan kepada para anak Yatim yang ada, tak lain sebagai upaya kami dalam meringankan beban hidup bagi anak – anak Yatim ini, semoga bantuan yang tak berarti ini bisa bermanfaat untuknya”, singkatnya.

Pelaksanaan Bakti Sosial dari BNB Kabupaten Boyolali pagi ini berlangsung lancar tanpa adanya kendala ,dan ini semua tak lepas pengamanan pihak Kepolisian setempat yang dalam hal ini dari Polsek Klego Polres Boyolali hingga berakhirnya Baksos siang ini.

 

( Humas Polres Boyolali )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *