Wakapolres Boyolali Bertindak Sebagai Irup HUT Satpam Ke-39

Polres Boyolali News – “Prakkk”, pipa Dragon dan hebel dipatahkan dengan entengnya oleh Satpam PT. ESGI Sambi Boyolali Hari Rabu (22/1) pukul 07.30 wib saat peragaan beladiri dalam rangkaian Upacara Peringatan HUT Satpam Ke-39 pagi tadi.

Bertempat di Lapangan PT. SARI WARNA ASLI II Randusari Teras Boyolali, upacara peringatan HUT Satpam kali ini mengambil tema “Satuan Pengaman Berbasis Kompetisi Mewujudkan SDM Yang Unggul Untuk Terciptanya Situasi Kamtibmas Yang Kondusif dan Terjaminnya Keamanan Di Lingkungan Kerja Menuju Indonesia Maju”.

Dalam amanatnya, Wakapolres Boyolali Kompol Donny Listianto, S.H., S.I.K. menyampaikan agar satpam terus tingkatkan kompetensi diri baik melalui pendidikan maupun pelatihan guna mendukung keberhasilan pelaksanaan tugas. “Tingkatkan kerjasama sinergis dengan jajaran TNI – POLRI, stakeholder dan berbagai elemen masyarakat guna memelihara stabilitas keamanan dan ketertiban di lingkungan kerja”, Pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut diserahkan pula potongan tumpeng kepada satpam tertua Bapak Dalmadi (PT. Sari Warna Asli II Teras Boyolali) dan penghargaan dari Kapolres Boyolali AKBP kepada satpam berprestasi yang disabet oleh Rukijan dari PT. ESGI Sambi Boyolali sebagai Juara 1 Pekan Disiplin dan Jarwadi (PT. Sari Warna Asli II) sebagai Satpam Teladan .

(Humas Polres Boyolali)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *