Kapolsek Cepogo Pimpin Syukuran Kenaikan Pangkat Anggota

Polres Boyolali News – Kapolsek Cepogo AKP Wahidin SH bersama kanit, kasi dan anggota Polsek Cepogo melaksanakan syukuran kenaikan pangkat Kanit Intelkam Polsek Cepogo Aipda Atdi Prayitno dan Bripka Suryanto di Aula Mapolsek Cepogo, Selasa (7/1/20) jam 08.00 wib.

Hari Selasa tanggal 31 Desember 2019 merupakan hari yang di tunggu tunggu oleh Aipda Atdi Prayitno dan Bripka Suryanto karena pada hari itu merupakan hari dimana pangkat yang disandang olehnya dinaikan satu tingkat lebih tinggi dari pangkat lama di halaman Polres Boyolali.

Kebahagiaan Aipda Atdi Prayitno dan Bripka Suryanto mendapat sambutan hangat dari Kapolsek Cepogo dan anggota, sehingga hari ini di Polsek Cepogo dilaksanakan syukuran atas kenaikan pangkat yang diterima oleh keduanya dan pemberian ucapan selamat dari Kapolsek Cepogo yang diikuti oleh kanit, kasi dan anggota.

Aipda Atdi Prayitno dan Bripka Suryanto mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolsek Cepogo dan seluruh keluarga besar Polsek Cepogo yang telah memberikan selamat dan dukunganya sehingga terlaksananya kegiatan syukuran ini.

Dalam kesempatan ini Kapolsek Cepogo AKP Wahidin SH mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat Aipda Atdi Prayitno dan Bripka Suryanto dan memberikan pesan semoga dengan kenaikan pangkat yang diterima ini dapat menjadikan motifasi dan semangat sehingga kedepan dapat melaksanakan tugas lebih baik lagi dalam mengabdikan diri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat di Polsek Cepogo, “tutur Kapolsek Cepogo.

(Humas Polres Boyolali)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *