BABINKAMTIBMAS SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS KEPADA KADES DAN PERANGKAT DESA CANDEN

Polres Boyolali News – Sambi Pada Selasa (07/01/2020) pukul 09.30 Wib, Bripka Eko Santoso selaku Babinkamtibmas Ds. Canden Kec. Sambi Kab. Boyolali sambangi kantor Desa bertemu dengan Kades Canden Bapak Jiyanto serta perangkatnya dan menyampaikan pesan kamtibmas menghadapi musim penghujan agar masyarakat waspada adanya bencana alam puting beliung maupun banjir yang sewaktu waktu akan timbul.

Pada kesempatan tersebut Bripka Eko Santoso mengingatkan kepada kembali kepada masyarakat agar tetap berhati-hati menghadapi musim penghujan dengan cuaca ekstrim dan dapat menimbulkan bencana alam di tengah masyarakat Desa Canden Kecamatan Sambi Kabupaten Boyolali.

Utamakan keselamatan jiwa dan keluarga jika terjadi angin puting beliung maupun banjir.

Sampaikan segera informasi kepada petugas Babinkamtibmas desa Binaan maupun kepada aparat keamanan Polsek Sambi maupun Koramil Sambi jika terjadi hal-hal yang dapat menimbulkan bahaya sehingga segera mendapat peetolongan, imbuh Bripka Eko Santoso.

Diharapkan kepada masyarakat untuk saling meningkatkan kewaspadaan secara bersama-sama, saling memberikan informasi, bergotong royong dan tolong menolong untuk membantu kepada sesamanya jika membutuhkan pertolongan secara cepat, menghindari resiko yang tidak kita inginkan.

(Humas Polres Boyolali)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *