Antisipasi Bencana Alam, Wakapolsek Klego Pimpin Siaga Bencana Bagi Anggotanya

Polres Boyolali News – Polsek Klego jajaran Polres Boyolali memiliki kawasan rawan bencana alam, karena wilayah ini merupakan daerah pegunungan yang rawan longsor dan juga adanya Waduk Bade yang merupakan lokasi rawan adanya orang tenggelam .

Mensikapi musim penghujan di awal tahun ini, Polsek Klego Polres Boyolali atas kendali Kapolsek Klego AKP. Agung Widodo,SH melalui Wakapolsek IPDA Selamet terus upayakan Kesiap – Siagaan bagi personilnya termasuk peralatan yang ada.

“Bahwa wilayah kita di Klego Boyolali ini juga merupakan kawasan rawan bencana ,baik bencana tanah longsor, maupun bencana orang tenggelam adanya waduk Bade ini, untuk itu kita selaku anggota Kepolisian RI wajib hukumnya untuk segera melakukan pertolongan jikalau sampai terjadi bencana alam di wilayah ini, dan kita semua berdo’a saja semoga wilayah ini tidak terjadi bencana alam ,dan wikayah lainnya juga terhindar dari adanya bencana”, tutur IPDA Selamet di sela arahannya .

Dengan kesiapsiagaan kita dari Polsek Klego ini, apabila sampai terjadi bencana alam,kita tetap siap dalam memberikan bantuan atau pertolongan kepada korban “, pungkas Wakapolsek .

(Humas Polres Boyolali)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *