Forkopincam Andong Rakor Pra Musrenbang Tingkat Kecamatan

Polres Boyolali News- Camat Andong sdr. Edi Kristiawan AP didampingi Danramil Kapten Budiyanto dan Kapolsek yang diwakili Wakapolsek Iptu M. Luqman Efendi SH MH memimpin rapat Pra Musrenbang tingkat kecamatan Andong di Aula Kecamatan pada Kamis (02/01) pukul 09.00 wib guna menyusun rancangan pembangunan secara keseluruhan.

Setiap UPT diharapkan bisa mengetahui program yang ada di kecamatan Andong mulai Musrenbang tingkat desa yang diberi batas waktu 31 Januari 2020 harus sudah selesai.

Tim dibagi menjadi 2 (dua) yang terdiri Camat, Polsek, Koramil, BPP Pertanian, Dikdas LS, UPT Puskesmas, Staf Pemerintahan, Staf EKBANG dan PU PR, Pendamping PKH/TK SK, PLKB, Kasi SPM, Kasubag renlat dan pendamping desa.

Selama rakor berlangsung Camat selalu mempertimbangkan kepentingan kesiapan desa dilengkapi Juklak dan Juknis, sesuai jadwal yang ada, dilanjutkan Sekretaris Kecamatan sdr. Agus Mulyono tentang rumusan Musrenbangdus (06-13/01) Musrenbangdes (13-31/01) dan Musrenbang tingkat Kecamatan mulai (02-14/02),” Ujarnya.

(Humas Polres Boyolali).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *