Ciptakan Situasi yang Aman dan Nyaman, Polsek Musuk Bersinergi Dengan Koramil 02 Musuk Amankan Pentas Musik Dangdut

Polres Boyolali News – Pentas musik dangdut OM. Merapi dalam rangka Tasyakuran Pemuda yang berlangsung dihalaman Rumah Saudara Mitro Mintorejo Dukuh Keposong RT 04 RW 03 Desa Keposong Kecamatan Tamansari Kabupaten Boyolali, dijaga ketat oleh petugas dari Polsek Musuk Polres Boyolali dan Koramil 02 Musuk. Senin [30/12/19] pukul 20.00 wib.

Pengamanan ini dilakukan dengan tujuan untuk antisipasi gangguan kamtibmas maupun tindak pidana selama pentas musik dangdut berlangsung.

Gangguan kamtibmas yang sering terjadi dalam pentas musik dangdut seperti ini yaitu aksi perkelahian antar penonton ataupun tindak pidana curanmor milik pengunjung dan penonton.

Sebelum pentas musik dangdut dimulai, Wakapolsek Musuk Iptu Joko Suseno selaku pimpinan pengamanan memberikan himbauan kepada para penonton yang hadir ditempat ini untuk bersama-sama dapat menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, sehingga pentas musik dangdut ini dapat dinikmati dengan senang dan nyaman, “ucap Wakapolsek Musuk.

Dalam melaksanaan pengamanan anggota Polsek Musuk dan anggota Koramil 02 Musuk dibagi tugas dititik-titik yang dianggap rawan gangguan kamtibmas dan tindak pidana, ada yang berada di atas panggung, dilokasi parkir dan ada yang membaur dengan penonton yang sedang berjoget.

Kapolsek Musuk Polres Boyolali melalui Wakapolsek Iptu Joko Suseno mengatakan bahwa pengamanan kegiatan pentas musik dangdut tersebut dalam pelaksanaannya dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar, “ujar Wakapolsek Musuk.

(Humas Polres Boyolali)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *