JALAN SEHAT MEMPERINGATI HARI KORPRI KE 48 TAHUN 2019 DI PARKIRAN KEBUN RAYA INDROKILO KEC. MOJOSONGO

Polres Boyolali News – Giat jalan sehat dalam rangka memperingati hari Korpri ke 48 kabupaten Boyolali tahun 2019 dengan tema “KORPRI : berkarya, melayani dan menyatukan bangsa” bertempat di Parkiran Kebun Raya Indrokilo Ds. Butuh Kec. Mojosongo, Minggu, (1/12/19) Jam 07.00-10.45 wib.

Kali ini gerak jalan dipusatkan di kebun raya Indrokilo yang dihadiri Ketua DPRD Kab.Boyolali Bp.S.Paryanto SH.MH, Sekertaris Daerah Kab.Boyolali Drs.Masruri, Danlanud diwakili Mayor Lek Bambang, Dandim Boyolali diwakiki Pasi pers Kapten Dwi Supriyanto, Inspektur Daerah, Inspektur Pembantu , Staf Ahli Bupati, Assisten Sekda, Ka Badan/ Dinas/ Kantor, Bagian Pemkab Boyolali, Camat Se Kab.Boyolali dan diikuti oleh keluarga besar KORPRI se Kab. Boyolali yang bejumplah lk.5.000 Orang dengan hiburan musik dangdut Lokal Boyolali.

“Kegiatan kali ini diperuntukkan untuk keluarga besar KORPRI se Kab.Boyolali dengan hadiah utama 12 unit Sepada Motor dan doorprice, mari kita laksankan kegiatan ini dengan baik agar tubuh kita sehat, “Ucap Sekertaris Daerah Boyolali Drs.Masruri, dilanjutkan dengan Star jalan sehat oleh Ketua DPRD Kab.Boyolali Bp.S.Paryanto SH.MH.

Selama kegiatan berlangsung dari mulai sampai selesai yang dipimpin langsung Kapolsek Mojosongo AKP Joko Winarno, SH,. MH dengan kuat 4 personil Polsek Mojosongo berjalan aman, lancar dan kondusif.
(Humas Polres Boyolali)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *