ANTISIPASI KEMACETAN JALAN RAYA KAPOLSEK BOYOLALI KOTA PIMPIN PH PAGI

Polres Boyolali News – Polsek Boyolali Kota dipimpin AKP Purnomo,S.H bersama anggota Spk melaksanakan pemantauan dan pengaturan arus lalulu lintas dan jalan raya di simpang Siaga Kabupaten Boyolali,Selasa,3-12-2019,pukul 06.15 – 07.30 wib

Terbitnya matahari di ufuk timur menandai dimulainya segala aktifitas di kota susu Boyolali,baik yang akan bepergian ke tempat kerja,bersekolah,kepasar atau hanya sekedar ingin mencari makan pagi diluar rumah,mengakibatkat fluktuasi atau peningkatan arus kendaraan di sepanjang jalan protokol dan jalan arteri di kota Susu kabupaten Boyolali,secara otomatis mempengaruhi bertambahnya jumlah pengguna kendaraan baik roda dua maupun roda empat,hukum sebab akibat inilah yang tentunya akan mempengaruhi dampak kemacetan akibat tidak di imbangi dengan ruas jalan raya.

Untuk mengantisipasi dampak kemacetan inilah di jawab oleh Kapolsek Boyolali Kota Akp Purnomo,S.H. beserta jajarannya dengan unit SPK melasanakan PH pagi di simpang siaga.

Kegiatan rutin yang di lakukan Polisi dalam hal ini Polsek Boyolali Kota bertujuan Untuk menjamin keamanan,ketertiban dan kelancaran jalan raya serta lebih khusus adalah pengguna jalan kaki serta mengurai kemacetan di saat aktifitas pagi mulai beranjak seperti sekolah,perkantoran dan perdagangan di kab. Boyolali.

Selama pelaksanaan giat PH pagi berjalan dengan aman lancar,arus llin ramai terpantau lancar dan terkendali.

(Humas Polres Boyolali)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *