Wakapolsek Musuk Hadiri Dzikir Dan Sholawat Rijalul Ansor Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Musuk-Tamansari

Polres Boyolali News – Gerakan Pemuda [GP] Ansor Kecamatan Musuk-Tamansari mengelar acara dzikir dan sholawat Rijalul Ansor bertempat di Pondok Pesantren Nurul Qur’an Dukuh Banjarsari Desa Ringinlarik Kecamatan Musuk Kabupaten Boyolali. Sabtu [30/11/19] pukul 20.00 s.d 23.00 wib.

Acara tersebut dihadiri oleh Wakapolsek Musuk Iptu Joko Suseno mewakili Kapolsek, Ketua MWC NU Kecamatan Musuk dan Tamansari Bapak Imron Hartomo, S.PdI, Ketua GP Ansor Ustadz Wahyudi, Ketua Banser Bapak Juwandi, Pimpinan Ponpes Nurul Qur’an Ustad Moh. Mursid dan Jamaah Majelis Dzikir dan Sholawat Rijalul Ansor berjumlah lebih kurang 150 orang.

Dalam acara ini Ketua Panitia Ustadz Fathorudin memberikan ucapan selamat datang kepada para tamu undangan yang sudah menyempatkan hadir dalam acara Dzikir dan Sholawat dan acara ini baru pertama kali dilaksanakan dan rencana kedepan, rutin akan dilaksanakan tiga Bulan sekali secara bergiliran. “Ucapnya.

Ketua MWC NU Kecamatan Musuk-Tamansari Bapak Imron Hartomo S.PdI juga memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya semoga kegiatan yang diprakarsai oleh MDS Rijalul Ansor ini bisa istikomah dalam rangka menjaga akidah ahli Sunnah Waljamaah, “Sambutnya.

Acara selanjutnya dengan membaca sholawat Nabi Muhammad SAW dan Tausiyah yang disampaikan oleh KH. Mahmudi dari Boyolali, selama pelaksanaan kegiatan tersebut diatas berlangsung aman, lancar dan kondusif.

(Humas Polres Boyolali)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *