PENGAMANAN LANJUTAN SEPAK BOLA ANTAR KECAMATAN SE-KABUPATEN BOYOLALI DALAM RANGKA BUPATI CUP DI STADION PANDAN ARANG BOYOLALI

Polres Boyolali News – Polsek Boyolali Kota, Minggu 1-12-2019 Jam 14 .30 wib sd selesai ,dilaksanakan apel kesiapan dalam rangka pengamanan lanjutan pertandingan sepak bola Bupati Boyolali Cup antar kecamatan di stadion Pandan Arang Boyolali yang di pimpin Kapolsek Boyolali Kota Akp Purnomo, S.H.

Selanjutnya Kapolsek Kota Akp Purnomo S.H. dalam arahannya sebagai pengambil apel dan Kodal pengamanan selalu menekankan kepada anggota agar dalam melaksanakan pengamanna dilakukan secara profesional serta mengedepankan sikap humanisme.

Pengamana yang di berikan Polri khususnya polsek Boyolali kota dan Bko pasukan dalmas satu pleton polres dalam rangka memberikan rasa aman dan mengantisipasi tindakan kriminal dan keributan dari kedua pendukung masing2 team,diaawali debgan memisahkan masing-masing pendukung untuk menghindari sikap saling ejek yang akan menjurus kedalam perkelahian dan keributan mengganggu ketertiban dan jalannya pertandingan.

Pada pertandingan minggu sore kemaren mempertemukan dua klub kecamatan yang baru saja didirikan sebagai bentuk pemekaran wilayah kabupaten Boyolali yaitu Tamansari melawan Ampel yang dimenagkan Ampel dengan Skor 2-0.

Selama kegiatan berlangsung berjalan dengan ama dan lancar.

(Humas Polres Boyolali)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *