Pagelaran Wayang Kulit Dalam Rangka Rangkaian Peringatan HUT DPRD Boyolali Ke-69 di Alkid Boyolali

Polres Boyolali News – Pagelaran Wayang Kulit dengan Lakon Gatot Koco Winisudho oleh Dalang Pepadi Boyolali dalam rangka rangkaian Peringatan HUT DPRD Boyolali yang diselenggarakan oleh DPRD Boyolali bekerjasama dengan EO. Cjdw bertempat di Alkid Boyolali Kel. Kemiri Kec. Mojosongo Kab. Boyolali, Sabtu (30/11/19) Jam 19.30 wib – dini hari.

Dihadiri Bupati Boyolali yang diwakili Setda Boyolali Bpk. Masruri, Ketua DPRD Boyolali Bpk. S. Paryanto, SH beserta anggota DPRD Boyolali, Sekwan DPRD Boyolali Bpk. Mulyono Santoso, Dirut Pudam Boyolali Bpk. Wahyu Irawan, Camat Mojosongo, Camat Boyolali, Camat Ampel, Camat Gladaksari dan Camat Teras atau yg mewakili, Kapolsek Mojosongo, Kapolsek Boyolali, Kapolsek Ampel dan Kapolsek Teras atau yg mewakili, Danramil Mojosongo, Danramil Boyolali, Danramil Ampel dan Danramil Teras atau yg mewakili, Kades, Perangkat Desa se-Kec. Mojosongo, Boyolali, Ampel dan Teras, Tamu undangan dan Warga masyarakat.

“Pelaksanaan tugas Kepolisian dalam hal ini pengamanan kegiatan pemerintahan ataupun masyarakat bila dilakukan dengan Ikhlas kita tidak merasakan lelah ataupun cape, “Ucap AKP Joko Winarno.

Selama kegiatan berlangsung dari mulai sampai selesai yang dipimpin langsung Kapolsek Mojosongo AKP Joko Winarno, SH,. MH dengan kuat 6 personil Polsek Mojosongo berjalan aman, lancar dan kondusif.
(Humas Mojosongo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *