PETUGAS POLSEK SAMBI MENINGKATKAN KEWASPADAAN DALAM PELAYANAN MASYARAKAT DILINGKUNGAN MAKO

Polres Boyolali News – Dalam rangka meningkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan pada setiap tugas yang diembannya Polsek Sambi – Polres Boyolali meningkatkan pengamanan Mako maupun anggota, untuk pelayanan masyarakat secara selektif dan waspada menjaga setiap tamu yang datang ke Polsek Sambi mengedepankan humanis dalam pelayanan kepada masyarakat.

Dalam arahannya Kapolsek Sambi AKP Noor Akhmad Kholis, S.H., kepada anggota Polsek Sambi agar tetap waspada dalam melakukan tugas dan fungsi Kepolisian yang diembannya, sebagaimana kepada petugas pelayanan penjagaan SPK maupun kegiatan patroli untuk menggunakan bodyvest dalam rangka meminimalisir terjadinya hal-hal yang tidak dinginkan, dan antisipasi kepada pihak yang tidak bertanggung jawab akan menciderai anggota Polisi adanya teror yang ditujukan kepada Polisi yang dapat menimbulkan korban baik aparat Kepolisian maupun masyarakat sipil.

Dalam hal ini digarapkan kepada masyarakat jika ada keperluan dan bantuan serta mengurus surat kehilangsn, surat ijin maupun SKCK ke kantor Polisi khususnya Polsek Sambi, masyarakat tidak perlu takut dan dipersilahkan untuk datang dengan keperluan masing-masing. Pihak Polsek Sambi akan melayani dengan baik dan humanis kepada siapapun juga, jelas Kapolsek Sambi AKP. Noor Akhmad Kholis, S.H.

(Humas Polres Boyolali)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *