Penilaian Efektifitas Taman Nasional Gunung Merbabu Dengan Managemen Effectiveness Tracking Tool

Polres Boyolali News – Pada Kamis (14/11/19) pukul 08.00 Wib Kapolsek Selo mewakili undangan Kapolres Boyolali AKBP Kusumo Wahyu Bintoro, S.H., S.I.K di ruang rapat Kantor BTN Gunung Merbabu dalam acara penilaian Efektifitas Taman Gunung Merbabu dengan METT ( Managemen Effectiveness Tracking Tool).

Turut hadir dalam acara tersebut Kepala Lingkungan Hidup dan Kehutanan Jateng, Kepala BPDASHL Pemali Jratun, Kepala BPKH Wilayah Jawa – Madura, Kepala BPPTKG Yogyakarta, BPBD Magelang, Kepala Bapeda Boyolali, Kepala Bapeda Magelang, Kepala Bapeda Semarang, Direktur Utama PDAM Boyolali, Direktur PT Alam Wisata, Kapolres Boyolali yang di wakili oleh Kapolsek Selo, Camat Selo, Kopeng, Sawangan, Magelang dan Ampel serta Kades Tarubatang dan Jeruk dengan jumlah sekitar 38 orang.

Acara tersebut untuk tujuan menertibkan Regestrasi Penilaian Efektifitas Taman Nasional Gunung Merbabu Dengan Managemen Effectiveness Tracking Tool.

Pembukaan Penilaian Efektifitas Taman Nasional Gunung Merbabu Dengan Managemen Effectiveness Tracking Tool oleh Kepala BTN Gunung Merbabu dan sebagai Fasilitator dan penyusunan Dr. Much. Taufik Tri Hermawan S.Hut, M.Si. Dari awal sampai dengan selesai acara
Penilaian Efektifitas Taman Nasional Gunung Merbabu Dengan Managemen Effectiveness Tracking Tool berjalan tertib dan kondusif.
(Humas Polres Boyolali)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *