Musyawarah Penyelesaian Program Pamsimas Desa Sukabumi

Polres Boyolali News – Pada Kamis (14/11/19) pukul 12.30 hingga 15.00 Wib. Kapolsek Cepogo AKP Wahidin, S.H. menghadiri musyawarah penyelesaian Program Pamsimas Desa Sukabumi dari APBD Kabupaten Boyolali tahun 2019 di Balai Desa Sukabumi Kecamatan Cepogo, 

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Cepogo Bapak Tubinu,S.Sos., Danramil Cepogo diwakili Babisa Serda Mansur, Kapolsek Cepogo AKP Wahidin, S.H. (beserta Knt Binmas dan Kanit Intelkam), BP3D Kabupaten Boyolali Kabid Pemsosbud Drs Kusnul Hadi, MM, Kasi Pemberdayaan masyarakat Pamsimas Kabupaten Boyolali Bapak Sugiyanto, DC Pamsimas Kabupaten Boyolali Bapak Ir. Nanung, DPU Kabupaten Boyolali Bapak Roni, Kades Sukabumi Bapak Sumarno dan perangkat, Ketua BPD Sukabumi Bapak Ahmadi Dan anggota, Ketua RW dan RT se desa Sukabumi, Toga dan Tomas Desa Sukabumi sekitar 40 orang.

Dalam musyawarah tersebut disepakati bahwa tidak ada permasalahan dengan debit air, karena pada dasarnya air masih banyak, pipa pralon baru Pamsimas diperbolehkan dipasang meleawati Kadus II ( Dk. Ringin) dengan tujuan Kadus I untuk 4 lingkungan.

Program Pamsimas 2019 tetap berjalan dan semua eleman masyarakat sanggup mendukung, semua pihak sangat mendukung dan sanggup melestarikan alam supaya air tetap banyak melimpah untuk kebutuhan hidup bersama.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Cepogo AKP Wahidin, S.H. menyampaikan kepada warga Drsa Sukabumi mari kita jaga keamanan dan kenyamanan secara bersama sama, dan kami dari Polsek Cepogo siap mendukung dan memberikan pengamanan kepada program pemerintah, apabila ada hal hal yang dapat mengganggu kamtibmas, kepada warga harap segera melaporkan kepada Polsek Cepogo. Selama kegiatan berlangsung situasi aman dan kondusif.

(Humas Polres Boyolali)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *