Guna Pembinaan Mental Anggota, Kapolsek Klego Ajak Anggotanya Safari Sholat Jum’at

Polres Boyolali News –  Jum’at ( 15/11 ) pukul 11.30 Wib. Kegiatan safari Sholat Jum’at ke masjid yang ada diwilayah sudah menjadi kebutuhan pokok bagi Kepolisian untuk bisa bersama dengan masyarakat pada pelaksanaan Sholat Jum’at .

Seperti halnya siang ini personil Polsek Klego Polres Boyolali Polda Jawa Tengah dengan kendali Kapolsek IPTU Agung Widodo, S.H. mendatangi Masjid ” Nurul Huda ” yang berada di Dukuh Pelang Bade Kecamatan Klego Kabupaten Boyolali guna melaksanakan Sholat Jum’at bersama warga setempat.

Menurut Kapolsek, ” Bahwa kami dari Polsek Klego Polres Boyolali dalam kesempatan yang ada akan melakukan safari ikut sholat Jum’at bersama warga yang ada di wilayah Kecamatan Klego ini, dengan secara bergantian dari masjid yang ada akan kami datangi untuk bisa bersama – sama warga dalam menjalankan sholat Jum’at seperti ini” tutur IPTU Agung usai melaksanakan Sholat Jum’at siang ini.

Disamping itu tambah Kapolsek, ” Bahwa saat ini telah memasuki musim penghujan ,dan desa ini juga merupakan wilayah katagori rawan angin kencang, untuk itu kami mohon untuk selalu waspada saat turun hujan yang disertai angin , terutama warga yang berdomisili di pedesaan seperti ini banyak pepohonan besar ,untuk antisipasinya alangkah baiknya segera di tebang demi keselamatan bersama yang tentunya ini tidak kami harapkan bersama” tutur Kapolsek .

“Dalam kesempatan ini pula kami menghimbau kepada warga yang akan bepergian untuk lebih mengutamakan keselamatan dan keamanan dalam berlalu-lintas, dan untuk rumah yang ditinggalkan pastikan aman dan terkunci, sehingga adanya kejadian yang bakal terjadi bisa kita antisipasi sedini mungkin ,pencurian atau kebakaran rumah misalnya tidak akan terjadi, ” tutup Kapolsek .

(Humas Polres Boyolali)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *