Upacara Hari Pahlawan Tingkat Kecamatan Klego Tahun 2019

Polres Boyolali News – Wakapolsek Klego IPDA Selamet mewakili Kapolsek hadir dalam pelaksanaan Upacara Bendera dalam rangka Peringatan Hari Pahlawan ke 74 Tahun 2019 tingkat Kecamatan yang mengambil tema “Jadilah Pahlawan masa kini yang memiliki kepedulian terhadap sesama” di halaman kantor kecamatan Klego Boyolali, Senin (11/11) pukul 07.00 Wib.

“Setiap peringatan Hari Pahlawan ini , di seluruh pelosok tanah air dan Perwakilan RI di Luar negeri dapat melaksanakan Upacara Bendera dan Mengheningkan Cipta secara serentak selama 60 detik untuk memperingati Hari Pahlawan 10 November dengan Khidmat , peringatan Hari Pahlawan kita bangkitkan semangat berinovasi bagi anak-anak bangsa untuk menjadi Pahlawan Masa Kini sebagaimana tema Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2019 ini “Aku Pahlawan Masa Kini, ” “ Tegas Inspektur Upacara Kariyono, S.Sos., M.M. usai membacakan amanat dari menteri Sosial RI.

Pelaksanaan upacara bendera memperingati Hari Pahlawan tahun 2019 yang penuh khidmat dan sederhana pagi ini melibatkan ASN, Perangkat Desa serta perwakilan Ormas dengan tak lepas pengamanan dari Polsek Klego dan Koramil 014 Klego Boyolali .

( Humas Polres Boyolali )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *