Semarakan Jalan Sehat dan Senam Masal Dalam Rangka Memperingati Hari Kesehatan Nasional Ke-55 Tahun 2019 Kab. Boyolali

Polres Boyolali News – Kapolsek Mojosongo AKP Joko Winarno, S.H., M.H. pimpin pengamanan jalan sehat dan senam masal dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional ke 55 tahun 2019 Kab.Boyolali yang diselengarakan oleh Dinas kesehatan Kab. Boyolali, dengan tema “bugar aktif hidup sehat dengan olah raga” bertempat di Alun alun Kidul Komplek perkantoran terpadu Kemiri Mojosongo Boyolali, Sabtu (9/11/19) pukul 06.00 hingga 09.30 Wib.

Hari Sabtu pagi Alun-alun Boyolali tumpah ruah oleh lautan manusia yang menggunakan pakaian olah raga, semarak terjadi lagi kali ini Senam Masal dilanjutkan Jalan Sehat ditambah hiburan musik Dakdut OM Devanka membuat kegiatan meriah. “Sudah merupakan tanggung jawab pelaksanaan tugas Polri dalam hal ini Pengamanan kegiatan Pemerintahan yang diikuti oleh masyarakat dari berbagai kecanatab bahkan dari luar kabupaten, “Ucap AKP Joko Winarno disela-sela pimpin pengamanan.

Kegiatan senam masal dilanjutkan dengan gerak jalan menempuh route Star di Alun alun Kidul menuju arah patung Jagung kekiri patung jendral sudirman putar balik ke patung jagun ke kiri ke patung Sukarno pitar balik menuju Finish di alun alun kidul Boyolali, pengamanan dilaksanakan 40 pesonil gabungan Polsek Mojosongo dan Polres Boyolali berjalan aman, lancar dan kondusif.

(Humas Polres Boyolali)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *