Polsek Cepogo Pengamanan Pentas Seni Reog Pakem


Polres Boyolali News – Polsek Cepogo melaksanakan pengamanan pentas seni Reog Pakem di halaman rumah Bapak Sarwono Dukuh Kadipiro Rt. 14/03 Desa Genting kecamatan Cepogo, Minggu (10/11) pukul 20.30 hingga┬á 23.00 Wib.

Pertunjukan pentas seni reog merupakan seni budaya jawa dan budaya bangsa yang masih diuri-uri dan dilestarikan oleh masyarakat di Cepogo, Malam ini dilaksanakan pentas seni reog Pakem ( pakumpulan kembang mekar) yang berasal dari Dukuh Kadisono Desa Gubug, Dalam rangka tasyakuran bersih dusun yang berlangsung ramai dan meriah yang dihadiri penonton sekitar 400 orang.

Setelah pertunjukan pentas seni reog selesai bapak Sarwono selaku tuan rumah mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran petugas keamanan sehingga acara dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan.

Demi kelancaran kegiatan tersebut kapolsek Cepogo memerintahkan enam anggotanya untuk melaksanakan pengamanan yang di pimpin oleh Kanit Binmas Aiptu Sangidan bersama dua anggota koramil Cepogo dan lima linmas Desa Genting. Selama kegiatan berlangsung situasi aman dan kondusif.

(Iswanto Hms Cepogo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *