Kepolisian Sektor Mojosongo Lakukan Safari Sholat Jum’at Membaur Dengan Warga Masyarakat

Polres Boyolali News – Disela Pengamanan kegiatan masyarakat Kapolsek Mojosongo AKP Joko Winarno. S.H., M.H beserta anggota Polsek Mojosongo melaksanakan Safari Sholat Jum’at bersama di masjid Walisongo, gunungsari, Kemiri, Mojosongo. Jum’at (8/11/19) pukul 11.48 hingga 12.35 wib

Dengan cara Safari Jum’at bersama masyarakat lingkungan masjid, tentunya warga tersebut merasakan kebersamaan, dengan sambang safari sholat bersama akan terjalin hubungan emosionil dalam beribadah, terjalin tali silahturahmi yang kental, merasakan adanya pengayoman dari Polri dan pada kesempatan tersebut juga disampaikan pesan-pesan kamtibmas dengan aktif.

“Kegiatan Safari Ibadah, secara tidak lansung dapat menyadarkan kita semua, bahwa waktu untuk beribadah sudah ditentukan, dapat dilakukan ibadah pada saat bertugas bahkan dapat menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dalam hal ini kegiatan jelang hari Pahlawan dalam bentuk kegiatan pemerintahan ataupun masyarakat, dan disampaikan juga dengan perkembangan situasi yang diakibatkan oleh provokator serta Hoax, “ Ucap AKP Joko Winarno.

(Humas Polres Boyolali)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *