Patroli Gabungan TNI-POLRI Dengan Petugas Balai Taman Gunung Merbabu Resot Selo

Polres Boyolali News – Pada Jumat (18/10/19) pukul 08.00 WIB anggota Polsek Selo Polres Boyolali Bripka Heri mengikuti patroli bersama anggota Koramil Sertu Teguh untuk mendampingi tiga personil dari BTN Gunung Merbabu Resot Selo yang dipimpin oleh Bapak Sutopo.

Sebelumnya memberi penyuluhan terhadap Pak Rt. 02 Dk. Kalitengah, Ds. Surodadi Bapak Parno menindak lanjuti atas penebangan kayu yang dilakukan oleh dua orang warganya dengan identitas belum diketahui. Dari pihak BTN Resot Selo meminta dua orang warga tersebut agar datang ke kantor BTN Resot selo untuk mendapatkan teguran dan membuat surat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatannya tersebut.

Selanjutnya dilanjutkan patroli dengan sasaran pengecekan Patok Batas kewilayahan BTN Gunung Merbabu di atas Dk. Pasah, Ds. Senden ke arah Utara.

Selama melakukan pengecekan Patok Batas hutan lindung keberadanya masih bagus dan tidak mengalami kerusakan, sehingga memudahkan baik dari pihak petugas BTN Gunung Merbabu dan warga yang tinggal dibawah lereng Gunung batas – batas lahan yang boleh untuk ditanami dan yang tidak boleh ditanami.

Patroli Gabungan TNI-POLRI dengan petugas Balai Taman Gunung Merbabu Resot Selo dari berangkat sampai dengan selesai berlangsung lancar dan aman.
(Humas Polres Boyolali)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *