Tenis bersama dalam rangka HANTARU 2019

 

Polres Boyolali News – Jajaran Forkompinda Kabupaten Boyolali melaksanakan olah raga tenis lapangan di lapangan tenis Poncobudoyo, Siswodipuran Boyolali Jumat (18/10) pukul 07.00 wib dalam rangka HANTARU 2019.

Kapolres Boyolali Ajun Komisaris Besar Polisi Kusumo Wahyu Bintoro, S.H., S.I.K. hadir dalam olah raga bersama tenis lapangan di lapangan tenes Poncobudoyo Siswodipuran Boyolali bersama jajaran Forkompinda kabupaten Boyolali dalam rangka HANTARU 2019.

Acara yang siselenggarakan oleh Badan pertanahan kabupaten Boyolali ini bertujuan untuk menjalin keakraban seluruh instansi Sipil maupun Militer yang di kemas dalam silaturahmi dan olahraga bersama .

Acara yang di buka secara simbolik oleh Bupati Boyolali Drs. H. Seno Samudro ini diikuti atlet-atlet tenis dari instansi yang di undang dalam rangka menyemarakkan HANTARU 2019.

Dalam sambutan singkatnya Bupati mengucapkan selamat hari HANTARU 2019, semoga kedepan HANTARU semakin profesional dan berbenah diri dalam menyelesaikan masalah pertanahan di kabupaten Boyolali.

Mengakhiri sambutannya Bupati menyampaikan ucapan selamat bertanding para atlet tenis da tetap junjung sportivitas kebersamaan serta jaga keselematan.

Pada kesempatan ini Bupati melakukan pemukulan Bola tenes secara simbolik di lanjurkan tenes bersam dari instansi yang ada.

Selama giat berlangsung situasi aman terkendali.

(Humas Polres Boyolali)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *