Kapolsek Musuk Hadiri Kegiatan Kunjungan Tim Wasev Itjenad TMMD Reguler Ke-106 Tahun 2019

Polres Boyolali News – Kapolsek Musuk Iptu K. Budi Sukarno bersama Forkopincam Musuk-Tamansari menghadiri kegiatan kunjungan Tim Wasev Itjenad TMMD Reguler Ke-106 di Desa Sangup Kecamatan Tamansari Kabupaten Boyolali. Kamis [17/10/19] pukul 10.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Tim Wasev Itjenad Brigjen TNI Bueng Wardadi SIP. MH, Staf Ahli Kodam IV Diponegoro Kolonel Inf. Subandi, Danrem 074 Warastratama Surakarta yang diwakili Kasiter Letkol Caj. Achsin, Dandim 0724 Boyolali Letkol Kav. Herman Taryaman, SIP. MH, Frokopimda Boyolali/yang mewakili, Ketua DPRD Kabupaten Boyolali yang diwakili oleh Ibu. Tri Ismiyati, Dinas Instansi Pemkab Boyolali, Forkopimcam Musuk dan Tamansari, Danramil jajaran Dandim 0724 Boyolali, Kepala Desa se-Kecamatan Tamansari, Ormas dari Banser, Pemuda Pancasila dan Satgas MTA serta Warga masyarakat Desa Sangup yang berjumlah kurang lebih 150 orang.

Kunjungan tersebut, ada juga kegiatan penyerahan sarana kontak dan bantuan sembako secara simbolis oleh Ketua Tim Wasev Itjenad TMMD ke-106 kepada warga masyarakat Desa Sangup dan peninjauan pembangunan TMMD yang sedang di kerjakan oleh Satgas TMMD Reguler ke-106 berupa pembangunan jalan penghubung desa dan bak penampungan air Desa Sangup Kecamatan Tamansari Kabupaten Boyolali.

Dalam kegiatan kunjungan tersebut Polsek Musuk bersama Koramil 02 Musuk melaksanakan pengamanan guna tercipta situasi yang aman, lancar dan kondusif serta menjalin hubungan yang baik antara Polri dengan TNI.

[Humas Polres Boyolali]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *