Kapolsek Klego Serahkan Anggotanya Geruduk Koramil 014 Klego Boyolali

Polres Boyolali News – Kapolsek Klego Polres Boyolali IPTU Agung Widodo, S.H.  kerahkan semua anggotanya untuk mendatangi markas Koramil 014 Klego, Selasa ( 8/10/19 ) pukul 09.00 WIB.

Kedatangan Puluhan personil Polsek Klego di markas Koramil 014 Klego pagi ini tak lain untuk memberikan ucapan selamat kepada jajaran TNI lebih khusus kepada semua anggota dari Koramil ini dalam rangka HUT TNI Ke-74 di tahun ini.

Tak bisa dipungkiri ,Kapten Inf. D. Oskandar selaku Komandan Koramil 014 Klego terkaget atas kedatangan dari Puluhan personil Polsek Klego yang datang dengan tiba – tiba, dan ternyata ini sebuah kejutan dari Polsek Klego untuk Koramil 014 Klego di hari ulang tahun TNI.“Mohon izin sebelumnya atas kedatangan kami dari Polsek Klego di markas Koramil 014 Klego yang tanpa pemberitahuan sebelumnya, dan kedatangan kami di pagi ini tak lain dalam rangka memberikan ucapan selamat pada HUT TNI Ke – 74 kepada semua anggota yang ada di Koramil 014 Klego ini, “kata Agung.

“kebersamaan kami TNI – Polri khususnya dari Polsek Klego bersama Koramil 014 Klego yang selama ini terjalin dengan baik perlu kita tingkatkan ,marilah kita jaga soliditas kita bersama, giat sehingga kalau kita kompak pasti kuat, dan akir kata kami ucapkan selamat Hari TNI Ke – 74 ini, semoga TNI semakin jaya dan dicintai rakyat, ” unjar Kapolsek.

Penyampaian ucapan selamat dalam rangka HUT TNI Ke 74 tahun 2019 pagi ini dilanjutkan pemotongan Tumpeng yang diberikan kepada anggota Koramil 014 Klego yang termuda dan kepada anggota Koramil yang naik pangkat oleh Kapolsek Klego. Acara berlangsung sederhana sekali, akan tetapi terlihat betapa kompaknya di antara dua Institusi TNI – Polri yang ada diwilayah ini, TNI – Polri tetap kuat dan solid menuju masyarakat yang aman dan damai.

( Humas Polres Boyolali )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *