Ciptakan Situasi Aman Jelang Pantikan Presiden, Polsek Banyudono Tingkatkan Patroli Malam Hari

 

Polres Boyolali News – Banyudono Agar tercipta situasi tetap aman kondusif diwilayah Kecamatan Banyudono, Boyolali, piket malam Polsek Banyudono, melaksanakan giat patroli dialogis, menjelang pelantikan Presiden Republik Indonesia agar tetap tercipta situasi yang aman dan kondusif, senin (07/10/2019), pukul 23.00 WIB.

KA SPK I piket malam, Aiptu Suwarsono memimpin kegiatan patroli dengan sasaran. Perkantoran,perbangkan,tempat ibadah,pertokoan sekolah sekolah serta pemukiman penduduk.

Dalam kesempatan tersebut petugas patroli menyambangi warga masyarakat yang sedang melaksanakan ronda malam dan sampaikan himbauan kamtibmas agar selalu waspada dan hati-hati, apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan dilingkungannya segera melapor kepihak Kepolisian Sektor Banyudono guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

Selain itu, petugas patroli juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat bahwa menjelang pelantikan Presiden Republik Indonesia ini, diharapkan untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban tidak terpengaruh dengan adanya berita- berita hoax yang saat ini mengancam persatuan dan kesatuan bangsa, sikapi dengan arif dan bijaksana dalam menerima berita, guna tercipta situasi kamtibmas yang aman, nyaman.

Selama giat berjalan lancar ,situasi aman dan kondusif.

(Humas Polres Boyolali)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *