Wakapolsek Cepogo Menghadiri Pembubaran Panitia peringatan HUT Kemerdekaan RI

Polres Boyolali News – wakapolsek Cepogo IPTU I Nyoman Sumasna menghadiri pembubaran panitia peringatan HUT kemerdekaan RI ke 74 yang dilaksanakan di aula kecamatan Cepogo, Kamis (29/8) jam 09.00 wib

Acara dihadiri oleh Camat Cepogo bapak Tubinu S.Sos, Danramil 06 Cepogo yang diwakili Sertu Samijo, Kapolsek Cepogo diwakili wakapolsek Cepogo IPTU I Nyoman Sumasna, Sekcam Cepogo Bapak Achmad Nasrullah faturahman SH. M.Hum., kepala sekolah, guru dan siswa SMAN 1 Cepogo dan MA Ma’arif sekitar 120 orang.

Ketua panitia bapak Achmad Nasrullah faturahman SH. M.Hum. menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu terlaksananya peringatan HUT RI ke 74 dan menyampaikan permohonan maaf apabila pelaksanaan peringatan HUT RI ke 74 Kecamatan Cepogo kurang maksimal, semoga untuk tahun yang akan datang bisa maksimal dan lebih baik lagi.

Kemudian acara dilanjutkan dengan sambutan camat Cepogo bapak Tubinu, S.Sos mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang turut sumbang sih baik tenaga dan pikiran sehingga acara demi acara dapat berjalan dengan aman dan lancar sekaligus menyatakan pembubaran panitia peringatan hari ulang tahun kemerdekaan republik indonesia ke 74 kecamatan Cepogo.

Dalam kegiatan ini Camat Cepogo memberikan ucapan selamat sekaligus perpisahan terhadap 4 ASN kecamatan Cepogo masing masing:
1. Bapak H. Hardani menjadi Kepala Desa Mliwis.
2. Bapak Waljuni menjadi Kepala Desa Gedangan.
3. Bapak Harmin pindah tugas ke Kecamatan Nogosari.
4. Ibu Wodayanti SE Purnatugas.

Selama kegiatan berlangsung situasi aman dan kondusif.

(Iswanto Hms Cepogo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *