PERESMIAN TERMINAL JALUR SUTRA PENGGUNG BOYOLALI

Polres Boyolali News – Kota Terminal baru Jalur Sutra Boyolali telah di resmikan oleh Bupati Boyolali Drs. Seno Samodro, terminal tersebut terlatak di Dukuh Ringinsari Rt. 04/08 Desa Penggung Kecamatan Boyolali Kabupaten Boyolali, arah barat atau arah ke Semarang sekitar 4 Km. dari Terminal lama. Rabu (28/08/19) pukul 20.00 wib. sampai dengan pukul 22.30 wib.

Peresmian Terminal Jalur Sutra Boyolali dihadiri Bupati Boyolali Drs. Seno Samodro, Kajari Boyolali Prihatin, SH. MH, Kapolres Boyolali AKBP. Kusumo Wahyu Bintoro. SH. SIK, Dandim 0724 Boyolali Letkol Kav. Herman Taryaman, Sekda Boyolali Drs. Masruri, Camat Boyolali Kota Drs. Marjono, Kepala Dishub Jawa Tengah di wakili Bapak Henggar Budi, Kepala Dishub se Soloraya, Kepala Dishub Boyolali Untung Raharjo. SH dan warga masyarakat sekitar Terminal penggung sekitar 500 orang.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Dishub Provinsi Jawa Tengah yang di wakili oleh Sekretaris Dishub Jawa Tengah Henggar Budi “Terminal ini merupakan Terminal tipe B yang diserahkan dari Kabupaten Boyolali kepada Provinsi Jawa Tengah untuk di kelola sepenuhnya.
Lokasi Terminal Sunggingan akan di gunakan sebagai lokasi perdagangan dan pemukiman warga.
Dengan telah di tetapkanya surat dari Provinsi Jawa Tengah, maka secara resmi Terminal Tipe B Penggung dalam hal ini pengoprasian akan di laksanakan pada tanggal 2 September 2019 mulai pukul 09.00 Wib.
Untuk pemilik kios yang sebelumnya berada di Terminal Sunggingan, agar segera menyesuaikan untuk pindah ke Terminal yang baru di Penggung” tuturnya.

Sambutan dari Bupati Boyolali Drs. Seno Samodro “Terimakasih untuk tamu undangan yang telah datang pada malam hari ini
Saya berharap besok apabila sudah beroperasional Terminal ini maka harap di jaga kebersihanya.
Semoga setelah di kelola oleh Dishub Jawa Tengah Terminal ini semakin maju dan jaya” tutur Bupati Boyolali.

Selesai peresmian Terminal oleh Bupati Boyolali Drs. Seno Samudro selanjutnya masyarakat sekitar terminal dan tamu undangan di hibur musik OM. Sadewa.

Demi kelancaran acara peresmian Terminal Jalur Sutra Penggung Kapolsek Boyolali Kota AKP. Purnomo. SH selaku pihak yang bertanggung jawab keamanan di wilayahnya sebelumnya sudah mempersiapkan 10 anggotanya dibantu personil lalu lintas, Koramil Boyolali Kota, Dishub dan Linmas Desa Penggung.
Seluruh rangkaian kegiatan berlangsung aman dan kondusif.
(humaskota)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *