Pengamanan Pemberangkatan Calon Jamaah Haji Kabupaten Boyolali Tahun 2019

Polres Boyolali News – Jajaran Polsek Mojosongo pengamanan Upacara Pemberangkatan Calon Jamaah Haji tahun 2019 Kab. Boyolali yang dihadiri selanjutnya dilepas oleh Wakil Bupati Boyolali bapak M. Said Hidayat, SH. Selasa 9/7/19 pagi – siang bertempat di Kantor Bupati Boyolali Komplek Perkantoran Terpadu Pemkab Boyolali.

Bahwa untuk calon jamaah haji Kab. Boyolali tahun 2019 ini yg akan di berangkatkan sebanyak 665 Jamaah yang terbagi dalam 3 kloter yaitu Kloter 12, Kloter 13 dan Kloter 14, Tetaplah dalam satu keiklasan dalam menjalankan ibadah haji, Jaga ketulusan dalam beribadah, Keluarga Pengantar calhaj tetap berdoa kepada jamaah haji ditanah suci agar selalu diberikan kesehatan selalu, Semoga calhaj dari Kab. Boyolali menjadi haji yang mabrur dan selamat jalan kepada Rombongan Calhaj Kloter 12 semoga di berikan keselamatan dan Kelancaran dalam menjalankan ibadah haji di Tanah suci Arab Saudi, “Ungkap Wakil Bupati Boyolali.

Selama Pengamanan kegiatan Pemberangkatan Calon Jamaah Haji Kabupaten Boyolali Tahun 2019 sampai siang ini situasi berjalan aman dan kondusif.
(Humas Mojosongo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *